Hasil Pertandingan Napoli Vs Chelsea

NAPLES, - Misi menyelamatkan muka sepakbola Inggris diusung The Blues Chelsea saat bertandang ke San Paolo, markas Azzurri Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2012) dinihari WIB. Chelsea bermain ngotot lantaran tim besutan Andre Villas-Boas sudah mengibarkan bendera putih dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris.
Pertandingan Rabu dinihari tadi 22 Februari 2012 antara Napoli vs Chelsea, diakhiri dengan kemenangan tuan rumah dengan scor 3 - 1, ( Napoli 3 - 1 Chelsea )

Menjinakkan Napoli yang sedang naik daun tak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, dalam lima pertandingan terakhir di Liga Italia Serie-A, Partenopei --julukan Napoli-- belum pernah kalah. Berbanding terbalik dengan Chelsea yang sedang defisit kepercayaan diri karena dalam lima pertandingan terakhir mereka hanya memetik satu poin.

Pada Pertandingan dinihari tadi, sangat disayangkan, Mazzarri tidak akan menemani timnya di pinggir lapangan saat bersua Chelsea karena masih harus menjalani skors dua pertandingan di Liga Champions yang didapatnya saat Napoli bertemu Villareal di fase grup.

Laga penentuan siapa yang lebih biru di benua biru bakal terjadi di leg kedua saat Napoli melawat ke Stamford Bridge, markas Chelsea, Kamis 15 Maret 2012 mendatang.

Komentar