Hasil Pertandingan Chelsea Vs Manchester City

Pertandingan di babak pertama berjalan seru. Kedua tim saling jual-beli serangan. Sayang, kedua tim tak mampu menciptakan pelaung yang membahayakan gawang  masing-masing lawan.

City mendapat peluang emas pada menit ke-9. Menerima umpan panjang dari Micah Richards, Samir Nasri berhasil mengontrol bola dan melepaskan tembakan dengan kaki kanannya. Kiper Chelsea, Petr Cech sudah tak mampu menjangkau bola, namun gol tak tercipta karena bola masih membentur mistar gawang.
Frank Lampard hampir saja membuat Chelsea tertinggal. Kesalahannya dalam melepaskan umpan hampir saja dimanfaatkan dengan baik oleh Mario Balotelli. Beruntung bagi Chelsea, Balotelli yang sudah bebas tanpa kawalan tak mampu menceploskan bola ke gawang karena tembakannya melenceng dari sasaran.

City terus menekan pertahanan Chelsea, tapi selalu menemui kegagalan. Demikian juga dengan Chelsea yang tetap tak mampu menerobos pertahanan tuan rumah.



Manchester City bermain imbang 0-0 dengan Chelsea, hingga akhir babak pertama laga Premier League

Susunan pemain
Man-City
: 25-Joe Hart, 28-Kolo Toure,2-Micah Richards, 22-Gael Clichy, 5-Pablo Zabaleta, 34-Nigel De Jong, 42-Yaya Toure, 19- Samir Nasri, 21-David Silva, 45-Mario Balotelli, 16-Sergio Agüero

Chelsea: 1-Petr Cech, 24-Gary Cahill, 4- David Luiz, 3-Ashley Cole, 2- Branislav Ivanovic (17-Jose Bosingwa 20), 12- John Mikel Obi, 8- Frank Lampard, 16- Raul Meireles, 10-Juan Mata, 9-Fernando Torres, 7-Ramires

Lanjut Babak Ke-2

City tertinggal oleh Chelsea 0 - 1 dimenit ke 59
dimenit 77 City menyamakan skor melalui tendangan penalti, Skor Imbang 1-1
City Unggul 2 - 1  dimenit ke 85
Sekor 2-1 bertahan sampai akhir pertandingan, dengan demikian Manchaster City Unggul Atas Chelsea 2-1

Komentar